Saturday 12 September 2015

Lowongan Kerja Bank BNI Syariah

Lowongan Kerja Bank BNI Syariah - Assalamu'alaikum, Selamat Pagi sedulur semua para pencari Loker (Lowongan Kerja) yang berbahagia. Bagaimana kabar anda pagi hari ini, semoga sekeluarga dalam keadaan sehat selalu. Pada pagi hari ini admin akan berbagi info loker terbaru. Kali ini Lowongan kerja terbaru datang dari dunia Perbankan yaitu : Bank BNI Syariah. Yupss Bank BNI Syariah adalah salah satu bank pemerintah indonesia yang menerapkan prinsip syariah. Bank BNI Syariah yang sudah familiar pasti ditelinga anda sekalian. Bahkan para pencari loker mungkin ada juga yang menjadi nasabah disana Hehe .... OK Kalau gitu langsung saja saya share info lowongan kerja terbarunya untuk anda. Info lowongan kerja terbaru di Bank BNI Syariah dengan kualifikasi sebagai : 

Profil BNI Syariah

Sejarah BNI Syariah

Tempaan krisis moneter tahun 1997 membuktikan ketangguhan sistem perbankan syariah. Prinsip Syariah dengan 3 (tiga) pilarnya yaitu adil, transparan dan maslahat mampu menjawab kebutuhan masyarakat terhadap sistem perbankan yang lebih adil. Dengan berlandaskan pada Undang-undang No.10 Tahun 1998, pada tanggal tanggal 29 April 2000 didirikan Unit Usaha Syariah (UUS) BNI dengan 5 kantor cabang di Yogyakarta, Malang, Pekalongan, Jepara dan Banjarmasin. Selanjutnya UUS BNIterus berkembang menjadi 28 Kantor Cabang dan 31 Kantor Cabang Pembantu.

Disamping itu nasabah juga dapat menikmati layanan syariah di Kantor Cabang BNI Konvensional (office channelling) dengan lebih kurang 1500 outlet yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Di dalam pelaksanaan operasional perbankan, BNI Syariah tetap memperhatikan kepatuhan terhadap aspek syariah. Dengan Dewan Pengawas Syariah (DPS) yang saat ini diketuai oleh KH.Ma’ruf Amin, semua produk BNI Syariah telah melalui pengujian dari DPS sehingga telah memenuhi aturan syariah.

Lowongan Kerja Bank BNI Syariah - Di dalam Corporate Plan UUS BNI tahun 2000 ditetapkan bahwa status UUS bersifat temporer dan akan dilakukan spin off tahun 2009. Rencana tersebut terlaksana pada tanggal 19 Juni 2010 dengan beroperasinya BNI Syariah sebagai Bank Umum Syariah (BUS). Realisasi waktu spin off bulan Juni 2010 tidak terlepas dari faktor eksternal berupa aspek regulasi yang kondusif yaitu dengan diterbitkannya UU No.19 tahun 2008 tentang Surat Berharga Syariah Negara (SBSN) dan UU No.21 tahun 2008 tentang Perbankan Syariah. Disamping itu, komitmen Pemerintah terhadap pengembangan perbankan syariah semakin kuat dan kesadaran terhadap keunggulan produk perbankan syariah juga semakin meningkat.

September 2013 jumlah cabang BNI Syariah mencapai 64 Kantor Cabang, 161 Kantor Cabang Pembantu, 17 Kantor Kas, 22 Mobil Layanan Gerak dan 16 Payment Point.

Visi Dan Misi

Visi BNI Syariah adalah : 

 “Menjadi bank syariah pilihan masyarakat yang unggul dalam layanan dan kinerja”

Misi BNI Syariah :
  • Memberikan kontribusi positif kepada masyarakat dan peduli pada kelestarian lingkungan.
  • Memberikan solusi bagi masyarakat untuk kebutuhan jasa perbankan syariah.
  • Memberikan nilai investasi yang optimal bagi investor.
  • Menciptakan wahana terbaik sebagai tempat kebanggaan untuk berkarya dan berprestasi bagi pegawai sebagai perwujudan ibadah.
  • Menjadi acuan tata kelola perusahaan yang amanah.

Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, Bank BNI Syariah sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2015.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan September 2015 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia Bank BNI Syariah di Lowongan Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN KERJA

Pada hari ini September 2015 Bank BNI Syariah kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru September 2015 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :




Lowongan Bank BNI46 Syariah Posisi :
  • OFFICER DEVELOPMENT PROGRAM (ODP)

Persyaratan loker terbaru Bank BNI46 Syariah :
  • Usia maksimal 28 tahun
  • Pendidikan minimal S1
  • IPK minimal 2,75
  • Berasal dari universitas yang terakreditasi A
  • Semua jurusan, kecuali Ilmu Kesehatan/Keperawatan, Seni, dan Keguruan
  • Aktif dalam organisasi
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi dan motivasi yang tinggi
  • Bersedia menjalani ikatan dinas di seluruh wilayah Indonesia



Catatan :
  • Loker 2015 Bank BNI Syariah ditutup : 19 September 2015

Jika anda tertarik dengan loker hari ini bulan September 2015 ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru Bank BNI Syariah, Silahkan siapkan berkas Lamaran Kerja beserta kelengkapannya kemudian DATANG LANGSUNG pada acar KARIR EXPOsebagaimana jadwal berikut ini :

JADWAL REKRUTMEN ODP
NOPROGRAMLOKASIWAKTU
1
Indonesia Career ExpoMedan11 – 12 September 2015
2
Unhas Career ExpoMakassar18 – 19 September 2015
3
UI Career ExpoJakarta17 – 19 September 2015

Sumber









No comments:

Post a Comment